Senin, 15 April 2013

Hotel Taman Suci Denpasar

Selain lokasinya yang berada di area perkotaan, Taman Suci hotel juga menawarkan harga sewa kamar yang relatif murah dan bersaing dengan fasilitas yang cukup lengkap serta cocok sebagai sarana akomodasi selama perjalanan dinas maupun liburan

taman suci hotel Hotel Taman Suci, salah satu budget hotel berstandar bintang satu yang cukup ideal sebagai tempat menginap untuk anda yang mencari hotel di area kota Denpasar. Selain lokasinya yang berada di area perkotaan, Taman Suci hotel juga menawarkan harga sewa kamar yang relatif murah dan.
Alamat : Jl. Imam Bonjol No. 45, Denpasar
Kategori : Bintang 1  

Lokasi

Hotel Taman Suci terletak di jalan Imam Bonjol No. 45, Denpasar, salah satu kawasan strategis di Denpasar dimana kawasan ini cukup dekat dengan kawasan wisata Kuta yang tersohor dengan keindahan pantainya. Dibutuhkan kurang lebih 20 menit berkendara dari Ngurah Rai International Airport untuk dapat sampai ke hotel Taman Suci Denpasar.
Fasilitas Kamar
Hotel Taman Suci memiliki jumlah kamar sebanyak 45 kamar yang dibagi menjadi 3 tipe yaitu : 33 kamar Superior, 9 kamar Deluxe dan 3 kamar Suite, yang kesemua kamarnya dilengkapi dengan individually controlled Air Conditioning, hot & cold running water, bath tub, shower, TV, minibar, IDD thelephone, wardrobe, serta mini living room.
Fasilitas Hotel
Sebagai salah satu hotel pilihan di area Denpasar, Taman Suci hotel selalu mengedepankan kepuasan para wisatawan yang sedang menginap, untuk itulah hotel Taman Suci sendiri melengkapi diri dengan berbagai fasilitas pendukung antara lain : Car park, Laundry service, Safety deposit boxes, Spa treatment, Entertainment, Copy & faximile, Automatic Teller Manchine ( ATM ), Free Internet Connection ( Wi-fi), Open stage with modern balinese style, Swimming pool, Garden with balinese house view, Restaurant, Executive Meeting Room serta Business center.
TIPE KAMAR
HARGA SPECIAL / kamar / malam
HARGA PUBLISH
   Superior
RP 320.000
---
   Deluxe
RP 375.000
---
   Suite
RP 490.000
---
   Extra Bed
RP 125.000
---



guest room
restaurant
meeting room
swimming pool


Harga kamar diatas berdasarkan per kamar per malam dan sudah termasuk sarapan pagi dan 21 % pajak pemerintah dan pelayanan.
  1. Maksimal 1 anak (usia dibawah 10 tahun) tidur sekamar dengan orang tua tanpa tambahan biaya (tanpa extra bed & sarapan pagi).
  2. Tambahan Biaya Musiman :
    16 - 23 Aug = RP 75.000 /kamar/malam
    22 Dec - 2 Jan = RP 75.000 /kamar/malam
  3. Harga kamar diatas hanya berlaku untuk pasar Domestik (Warga Negara Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

---------------------------------------Alamat: jl raya kuta No 20 denpasar Bali

-----------------------Kontak Kami (phone) 087860325500 ( Simpati ) 082146900559
----------- (Black Berry) Pin: 21A94464 (facebook) Dekuta-tour (Twitter) @Dekuta-tour
------------------------------------------------------
Email:debalitour@ymail.com
--------------------------------------------